Kamis, 14 Mei 2015

Review: Loreal Paris Color Riche Moist Lipstick Arabian Night | Kelas Dandan | (Bahasa Indonesia)

Hola todos!

Sekarang aku kembali setelah hiatus yang cukup lama. Mohon maaf, banyak sekali kesibukan yang menyita waktu. Janji, deh, akan lebih sering post.

Dalam post ini aku ingin mengulas tentang lipstick dengan shade favorit aku, yakni warna deep plum! Warna deep plum atau ungu gelap benar-benar mengubah tampilan yang pucat menjadi dramatis dan tidak monoton. Kesan misterius yang diciptakan oleh warna ini membuat siapapu  yang melihatnya tak akan berpaling dari kamu. Dijamin!

Sebelumnya, aku menggunakan produk lokal yang menurutku harganya terjangkau dan memiliki kualitas bagus. Red A nomor 610 dengan warna ungu tua yang sangat gelap menjadi andalan kapan pun dan di mana pun. Namun, beberapa minggu ini aku jatuh cinta dengan lipstick dari MAC 'Sin'. Dengan warna favorit dan hasil akhir yang matte, aku benar-benar mengagumi produk ini, Staying powernya lumayan, dibawa makan tetap bertahan.





Tapi, karena harganya yang cukup mahal, aku pikir pikir lagi kalau mau repurchase. Akhirnya mulai sekarang aku mencari dupe-nya. Dan, akhirnya aku bertemu dengan pacar baruku! Dengan shade sama persis (well, sedikit lebih gelap), Loreal Paris menyulap tampilan default-ku yang pucat jadi lebih dramatis. Hasil akhirnya matte, namun tetap terasa lembut dan tidak membuat bibirku kering sama sekali. Oke, mari kita bicarakan tentang daya tahan lipstick ini. Daya tahan lipstick ini super banget!!! (Oke ini lebay, tapi beneran deh). Aku pakai dari pagi, dan ini tahan sampai siang menuju sore. Lunturnya pun gak norak, tetap bikin bibir kamu misterius (?)



Konklusi dari ulasanku kali ini:

+Warnanya oke banget
+Pigmentasinya bagus, sekali ulas langsung boom!
+hasil akhir matte, tapi gak bikin kering
+daya tahannya lebih oke dari MAC 'Sin'
+Harga terjangkau untuk produk sekelas, Rp 149.000-,

-Di store (katanya) suka kosong.

Sekian ulasan tentang lipstick Loreal Paris Arabian Night dari aku. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, beauty troops! Xoxo

4 komentar:

  1. aku penggemar produk L'oreal pengen beli ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya! Coba buktikan deh pigmentasi dan daya tahannya. Keren banget! Enggak kiss off sih, tapi pas dipake minum gak nempel banyak di gelasnya hihi

      Hapus
  2. warnanya bikin jatuh cinta, kayaknya mampu menyelamatkan bibirku yang pucet kayak orang lagi meriang :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bagus banget emang! Dan, staying powernya udah gangerti lagi. Tahan banget! Hehehe

      Hapus