Selasa, 24 November 2015

Review: LA Girl Luxury Creme Lipstick in ‘Dreamer’ | Kelas Dandan | (Bahasa Indonesia)

Halo semuanya!

Di post sebelumnya, aku sudah kasih tahu kalau aku benar-benar suka dengan lipstick berwarna gelap. Kesannya misterius gitu, hehe. Nah, kali ini aku dapat mainan baru yang bener-bener bikin jatuh cinta! Namanya adalah LA Girl Creme Lipstick yang shade-nya Dreamer.



Aku nggak tahu harga pastinya berapa karena ini hadiah ulang tahun dari temanku. Kalau dicek di IG gitu sih LA Girl Creme Lipstick ini harganya 50-70ribu, super terjangkau. Lipstick gelap gini walaupun lagi in banget jarang yang minat katanya, jadi suka kosong kalau pesan di olshop. Awalnya aku rada bingung make ke mana karena ini warnanya hitam tanpa hint ungu atau merah gitu, tapi pas coba oke juga jadi pede aja makenya. Emang udah dasarnya keren mau pakai apa aja pasti keren.

Jadi, pas dipakai pertama kali lipstick ini wangi banget! Pas aku cek komposisinya ternyata emang ada parfumnya. Sedikit khawatir karena akan bikin bibir kering tapi pas aku coba pertama kali ternyata ini bener-bener creamy teksturnya jadi gak bikin kering sama sekali. Enak banget gak bikin kering dan wangi yang aku bilang itu bakal hilang dalam hitungan menit, jadi santai aja.

Sekali oles, lipstick ini langsung keluar warnanya alis super pigmented! Dua kali oles, jadi bener bener gothic tapi glossy gitu. Gak masalah sih, tapi aku tap tap pakai tissue sedikit supaya gak terlalu glossy. Lipstick ini gak kiss-off, jadi kalau kamu pakai warnanya akan transfer ke gelas. Aku sih personally fine fine aja karena bisa retouch lagi kan.







Staying powernya so-so, secara dia gak kiss-off. Dia bakal hilang setelah 2,5 jam kalau di aku. Nah, masalahnya, pas hilangnya gak langsung hilang. Si LA Girl Creme Lipstick ini akan ninggalin swatch keabu-abuan kayak orang kedinginan gitu hahaha. Jadi serem mukanya :/ Tapi tenang aja, dia gampang dihapus hanya dengan sekali wipe dengan tissue.

Overall, aku suka sih lipstick ini karena dia gak bikin kering dan warnanya pigmented. Dengan harga segitu, worth your penny lah haha. Dari skala 1-10, aku kasih dia 8 lah, lumayan buat lipstick yang sangatlah affordable. Gimana, tertarik buat coba LA Girl Creme Lipstick?

Repurchase? Yes, shade yang lainnya.


2 komentar:

  1. aw aw cucok nih buat yang doyan style gothic.. sayangnya saya sudah insaf =D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah kenapa insaf? Hahaha tapi shade dia banyak banget kok. Beda tipis lah sama Wet n Wild itu. Harganya juga hampir samaan huehehe

      Hapus